PENGETAHUAN PEMULA VIRTUAL RUN

Lari virtual (virtual run) masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun ternyata sejak beberapa tahun lalu, event lari yang bisa dilakukan dimana saja ini dilaksanakan oleh IMRR, sebuah event organizer yang menyelenggarakan balapan yang ingin menciptakan popularitas virtual di Indonesia. IMRR juga memiliki misi mengkampanyekan gaya hidup sehat di tengah kesibukan masyarakat yang menjaga kesehatan. Pendiri IMRR sendiri adalah pecinta lari.

Virtual Run ini bisa menjadi solusi bagi para pecinta jalan-jalan atau mereka yang baru mencoba beraktivitas dengan baik. Seperti yang kita ketahui, di tengah padatnya aktivitas masyarakat saat ini, akan sangat sulit untuk menghadiri acara perlombaan secara offline, dengan syarat dan anggaran untuk akomodasi di berbagai kota besar. Dengan Virtual Run, para pecinta jalan-jalan ke Indonesia dari Sabang hingga Merauke dapat berbagi kebahagiaan dengan baik dan meraih medali dengan kualitas yang setara dengan perlombaan bergengsi yang diadakan di kota-kota besar.

Peserta Virtual Run tidak harus berkumpul di satu lokasi dalam waktu yang bersamaan saat mengikuti event, namun bebas memilih untuk berlari dimana saja. Dengan menggunakan aplikasi GPS Tracker yang dapat diunduh di playstore dan appstore, pelari dapat merekam jarak dan waktu lari mereka untuk menyelesaikan jumlah kilometer yang ditentukan. Screenshot hasil run diunggah ke website atau aplikasi yang mengelola event Virtual Run. Kemudian peserta event berkesempatan untuk mendapatkan medali yang dikirim ke rumahnya masing-masing.

Virtual run dimasa pandemi ini juga harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan salah satunya dengan selalu menyediakan medical hand sanitizer. Anda dapat menjalankan Virtual Run sendiri atau dengan komunitas yang berjalan dengan kecepatan yang Anda tetapkan. Waktu buka Anda juga gratis dan dapat dibayar dengan mencicil. Biasanya Virtual Run diadakan dengan kategori 5K, 10K, 21K (Half Marathon), 42K (Marathon), dan masih banyak lagi! Untuk bergabung dengan komunitas Virtual Run Indonesia dan berpartisipasi dalam acara tersebut, kita hanya perlu mendaftar

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai