helm bogo menjadi trend

Saat berkendara sepeda motor menjadi trend, hal itu melahirkan jenis jenis helm berbagai genre. Genre ini kemudian melahirkan perlengkapan berkendara yang dibuat khusus dan paling cocok untuk kategori tertentu itu. Dan meskipun kedengarannya bagus, itu bisa membingungkan kita, para pengendara sepeda motor.

Jadi, untuk mempermudah, kami akan menjalankan serangkaian panduan pembelian untuk membantu Anda memilih perlengkapan yang tepat untuk jenis sepeda motor yang tepat. Ya, untuk jenis sepeda motor yang tepat dan bukan sepeda motor. Karena ternyata, Anda dapat pergi off-road dengan skuter, dan berbelanja bahan makanan dengan ADV.

Helm Bogo Jet dari helm jet dalam Gaya Sekolah Tua klasik. Bores Bogo, serta helm seri SRM kecil, dibuat bekerja sama dengan rumah Sler dan dikembangkan dengan standar tinggi. Fitur khusus: pembulatan klasik dalam gaya jadul membuat cakupan helm yang diperluas di sekitar bagian belakang kepala terlihat lebih kecil daripada helm seri kecil.

Satu-satunya helm fiberglass ringan 700g (+/- 50 ml, dengan demikian akan dikemas dengan aman oleh tim profesional kami dalam 3 ukuran cangkang yang diproduksi dan memberikan kesesuaian yang sempurna. Helm Retro Bogo tersedia dalam ukuran tekstil dan kulit.Untuk meningkatkan sirkulasi udara dan kenyamanan untuk memakai helm kulit kami kini dilengkapi dengan bahan kulit berlubang khusus

Detail:
Cangkang Luar: Fiberglass (dibuat) lapisan
interior : kulit berlubang, penyerap keringat, pelindung pipi yang bisa dilepas
Visor: Pilih dengan atau tanpa visor
warna: Black / Matte Black / Shiny, Silver & Gold Glitter
closure: Micro – Toothed Belt Fastening Adjustable 1 atau 2 dd Berat: 700g +/- 50g
Sertifikasi: CE EN 1077 sports Teruji, tanpa ECE Helmet’s Extended coverage di sekitar bagian belakang kepala dilengkapi up sangat kecil.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai